Cegah Covid19, Polres Sergai Gelar Patroli Preventif Gabungan  TNI dan Sat Pol PP

Cegah Covid19, Polres Sergai Gelar Patroli Preventif Gabungan  TNI dan Sat Pol PP

SERGAI,(PAB)----

Himbau pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19) Gabungan instansi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang terdiri dari Polres,TNI dan Sat Pol PP, Dinkes serta Dinas Perizinan melaksanakan Patroli preventif bersama, dengan sasaran tempat hiburan, Keramaian serta Cafe,  di Wilayah Hukum(Wilkum) Polres Sergai, pada Selasa (24/03/2020) sekira pukul 20.00 WIB.

Dalam hal ini AKBP Robin Simatupang SH MHum  mengatakan, kegiatan Patroli gabungan ini guna untuk menyikapi Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah agar, Masyarakat saat ini jangan melakukan perkumpulan serta menghindari tempat keramaian warung,Cafe dan tempat hiburan lainnya demi  penangangan pencegahan Penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

“jadi kami Polres Serdang Bedagai bersama TNI dan Sat Pol PP, Serta Dinas Kesehatan dan Dinas Perizinan Kab. Sergai melakukan Patroli untuk menghimbau masyarakat agar tetap berada dirumah tidak berkumpul diluar guna mencegah penyebaran Virus Corona,” Kata Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan, Kegiatan Patroli gabungan ini akan dibagi menjadi tiga Zona, zona 1 yakni Perbaungan-Pantai Cermin, Zona 2 Teluk Mengkudu-Sei Rampah- Tanjung Beringin, serta Zona 3 Dolok Masihul-Kotarih.
Masih dikatakan Kapolres,Dalam memberikan himbauan atau melakukan penertiban harus dilakukan secara humanis dan tidak arogansi.

“kapolres juga menambahkan, bahwa dalam menertibkan masyarakat agar tidak sembarangan menyentuh benda-benda berupa meja, kursi dan lain-lainnya, serta Seluruh personil tim gabungan tetap wajib menjaga perlindungan diri untuk tidak kontak langsung dengan masyarakat,”pungkasnya.(Bambang)

Berita Lainnya

Index